twitter



SMAN Model Terpadu Madani..

“Pameran SMAN Madani” atau “Hari Ini Gubernur ke SMAN Madani” salah dua wacana di koran Radar Sulteng tanggal 16 February 2012.. 


Yap! Pameran warga Smadani sekaligus membuka kesempatan untuk adik-adik SMPN Madani lebih mengenal SMAN Madani sendiri.. Mulai dari pameran akademik sampai non akademik, ekskul Smadani, prestasi siswa dan juga kreatifitas anak Smadani.

Sport, Paskibraka, Osis dan Kreatifitas


Math, ITC, Biology, Chemistry, Cinematography, Geosains, Sosilogi, Bahasa.


Peresmian Eksul Marching Band

Akhirnya pembangunan kelas baru Smadani terselesaikan, peresmian-nya dilakasanakan tanggal 16 february 2012 hari ini, fasilitas terbaru Smadani ini di resmikan oleh Gubernur Sulawesi Tengah atau yang mewakili beliau. Drum Band Smadani dan SMPN Madani juga diresmikan pada hari yang sama. *kereeeeeen!!!*

Jadi bagi kalian sebentar lagi yang mau masuk High School, jangan ragu lagi kalo dengar nama SMAN Madani Palu! SMA Negeri yang telah di resmikan oleh gubernur Sulawesi Tengah 7tahun yang lalu dan telah menjadi salah satu sekolah Rintisan Bertaraf Internasional.. Be Smart, Be One Of Us :)

1 komentar:

  1. Ada marching band nya jugaaaa ahhh gilaaa madani jadi semakin keren.. Kamu pengurus osis g dek?? Usulin bikin reunian gede2an dong sama p dahlah hihiii.. Nice blog. Love it!

Posting Komentar